f(x)

Thursday, October 14, 2010

Pedrosa Ramaikan Persaingan di Phillip Island


VIVAnews - Dani Pedrosa yang sempat absen di dua seri MotoGP akan kembali ke atas lintasan di sirkuit Phillip Island, Australia, 17 Oktober 2010 nanti. Pedrosa sudah pulih dari cedera tulang selangka yang menimpanya setelah terjatuh di Jepang dua pekan lalu.

Masuknya Pedrosa menambah ramai persaingan perebutan tempat kedua klasemen akhir. Selain Pedrosa sudah ada Valentino Rossi dan Casey Stoner yang mengincar posisi sama. Sedangkan gelar juara dunia sudah pasti jadi milik Jorge Lorenzo. Jumlah poin Lorenzo tidak lagi terkejar oleh ketiga pembalap di atas.

"Saya tahu Phillip Island akan jadi sirkuit menantang dan kondisi meteorologinya juga bakal mendatangkan masalah, tapi saya rasa ini waktunya untuk kembali," kata Pedrosa seperti dilansir Eurosport, Rabu 13 Oktober 2010.

Masalah yang dihadapi Pedrosa saat ini adalah pemulihan sembari membalap. Sebab sekarang pria Spanyol ini mengakui kalau leher dan pundaknya masih terasa kaku.

"Gelar juara memang sudah ditentukan, tapi (kejuaraan) ini belum selesai," kata Pedrosa lagi.

Di sisa tiga seri balapan lagi, Pedrosa berada di peringkat dua klasemen sementara dengan 228 poin. Lebih banyak 47 angka dibanding Rossi yang menguntit di peringkat tiga. Menyusul kemudian juara bertahan di Phillip Island, Stoner, yang berada di posisi empat.

No comments:

Post a Comment