f(x)

Wednesday, October 20, 2010

Onrop Musikal




Sutradara andal, Joko Anwar sedang sibuk menyiapkan sebuah komedi musikal. Proyek Onrop! Musikal adalah komedi musikal produksi perdana dari 6 Stories Productions yang akan ditayangkan November 2010 mendatang.

"Onrop! Musikal bercerita tentang sebuah pulau di tahun 2020. Kayak Nusakambangan, pulau yang isinya orang-orang buangan," kata Joko saat ditemui di Senayan City beberapa waktu lalu.

Onrop! sendiri merupakan sebuah komedi romantis. Berkisah tentang sepasang kekasih, yakni seorang perempuan liberal dan kekasihnya, si penulis naskah yang religius. Karena suatu kesalahan, si lelaki harus diasingkan ke sebuah pulau terpencil.

"Ini seperti reaksi sosial refleksi Indonesia," kata sutradara 'Pintu Terlarang' itu.

Untuk proyeknya kali ini, Joko mengajak sejumlah nama yang sudah sering mondar-mandir dalam komedi musikal seperti Sita Nursanti, Nina Tamam, Fitri Tropika dan Ario Bayu. Selain itu Joko juga mengadakan audisi untuk beberapa pemain lainnya.

"Yang jelas, it's fun! Saya juga turun langsung untuk audisinya, karena ini proyek besar, ini adalah sebuah performance, yang mau kita tunjukkan adalah talent," ujar alumni ITB tersebut.

Onrop! Musikal akan diadakan pada tanggal 13 sampai 21 November 2010 mendatang. Teater pertama yang disutradarai Joko Anwar itu juga akan menggaet Eko Supriyanto sebagai koreografer.
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment