f(x)

Saturday, March 26, 2011

49 Days Korean Drama




Setelah drama Secret Garden yang sangat sukses, sekarang telah tayang drama fantasi 49 days yang telah ditayangkan 4 episode.

Genre: Fantasy, romance
Episodes: 24 (to be confirmed)
Produksi: SBS, Maret 2011 s/d Juni 2011
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Cast

Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Jo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Jung Il Woo as scheduler/ penjemput roh manusia
Seo Ji Hye as Shin In Jung
Choi Jung Woo as Shin Il Shik (Ji Hyun’s father)
Yoo Ji In as Ji Hyun’s mother
Bae Geu Rin as Park Seo Woo
Son Byung Ho as Oh Hae Won
Moon Hee Kyung as Bang Hwa Joon
Kang Sung Min as No Kyung Bin
Yoon Bong Gil as Cha Jin Young
Kim Ho Chang as Ki Joon Hee
Jin Ye Sol as Ma Soon Jung
Lee Jong Min as Go Mi Jin


Sinopsis:
Drama ini bercerita tentang Ji Hyun yang mempunyai kehidupan perfek dari keluarga kaya dan akan segera menikah dengan Min Ho tiba-tiba mengalami kecelakaan yang tidak disengaja, dan mengalami koma sehingga rohnya bergentayangan. Ji Hyun bertemu Scheduler (malaikat nyawa) yang memberikannya kesempatan untuk bisa hidup kembali asal selama 49 hari Ji Hyun mendapatkan air mata murni dari 3 orang yang menangis tulus untuknya (tidak termasuk keluarga). Dan Selama 49 hari tersebut Ji Hyun dapat meminjam tubuh Yi Kyung saat dy tertidur.

PS:
Sejauh ini saya liat dari episode pertama ceritanya menarik, dan membuat saya penasaran bagaimana cerita episode selanjutnya dan selanjutnya. Dan Drama ini juga di dukung oleh aktor/aktris yang kuat, seperti Lee Yo won (Queen Seondeok, Fashion 70's). Bae So Bin (Brilliant Legacy, Painter Of The Wind) dan Jung Il Woo (My Fair Lady).

Disini akting Lee Yo Won sangat mendapat perhatian karna dy memerankan 2 kepribadian menjadi Yi Kyung yang cool, tidak bersosialisasi dan MADESU (Masa Depan Suram) dan menjadi Ji Hyun ketika dirasuki dy berubah 360 derajat menjadi ceria, ramah, easy going dan manja..

Saya baru bisa nonton episode2nya di Dramacrazy.net dan baca sinopsisnya di Kadorama-recaps.blogspot.com. waaah ga sabar mw beli dvd nya....


No comments:

Post a Comment