f(x)

Saturday, September 18, 2010

psycho part 2

waktu itu pulang sekolah, ga ada rencana buat kemana2. kita semua orang yang jaga imej apalagi didepan gebetan masing-masing, yaah biarpun ga punya imej.. haaaa... deket sekolah kita ada warung jualan gado-gado, karna dapet referensi dari guru yang katanya gado-gado disana enak banged, otomatis dong muka ngiler langsung keliatan...
akhirnya pulang sekolah ngerencanain kesana. dan kita ngambil waktu sekolah udah sepi,karna kalo makan waktu sekolah bubar bisa-bisa ngancurin imej, yah sebenernya warungnya sederhana depan kali, dan tempatnya kecil trus juga didepan kali.

waktu sampe sana semua pada sibuk mesen, karna warungnya kecil otomatis kita ga mungkin tumpuk2an makan didalem, akhirnya karna liat ada bale2 diluar kita mutusin makan dibale-bale itu. walopun tu bale-bale ga ada atapnya tapi sambil makan berame-rame ga bakalan masalah. pas asik makan sambil ketawa-ketiwi ga taunya temen gw triak.. "OHH my God!!ngumpet2!!" tiba-tiba semua pada kedalem ngumpet.. nah gw yang masih belom nyadar, bingung sambil ngikutin mereka "kenapa c??" temen gw bilang "itu!! ada ######!!" jeng2.. pas gw liat ternyata gebetan kita lewat... akhirnya semua langsung pada ngumpet ga karu2an...
dan si gebetan itu lewat sama temen2nya sambil ketawa-ketawa..

yeep.. gw ga tauu deh apa yang diketawaain, kitaa apa yang laen... tapi karan gw cuek, yaa bodo amat lanjut makan.. akhirnya kita semua pada mutusin dempet2an makan didalem sambil pada ngakak semua.............

No comments:

Post a Comment