f(x)

Saturday, September 18, 2010

Psycho part 1

libur lebaran bikin gw kembali ke masa sma gw. mungkin karna seringnya buka puasa bareng yang diadain dari smp, sma sampe kuliah makanya bikin gw ketemu sama temen-temen lama.

nah.. balik lagi ke cerita sma. gw punya banyak cerita sma, dulu gw sekolah di salah satu sma swasta dibekasi, yep gw tinggal dibekasi. ada satu cerita yang bikin gw inget dulu, gw ketemu temen-temen yang ga taunya bakalan deket sampe sekarang. walopun kita beda kelas tapi kita ketemu gara 1 organisasi yaitu KIR.

waktu itu ada rencana study tour KIR ke Bandung, dan gw sama mereka jadi panitianya. karna baru sekali ini kerja sama, gw cuma ngejalanin tugas gw aja. ternyata dari awal sampe akhirnya jalan ke Bandung kita jadi tambah deket. mungkin karna kita sama-sama konyol kali ya..
abis dari bandung itu akhirnya kita jadi tambah deket terus kita jadi bikin geng nama nya PSYCHO 9 *artinya 9 cewe yang gila/edon/cool/* yaa.. kurang lebih itu ngegambarin karakter-karakter kita.

kita hampir punya sisi sama yaitu suka komik n novel, suka sama grup musik rock kaya MCR, LinkinPark, SimplePlan,GC dll. kita juga suka sama film horor, walopun beberapa ada yang ketakutan waktu nontonnya, tapi tetep aja DOYAN. suka Japanis rock dan berbau2 anime, manga dan japan. dan lagi ternyata kita sama-sama punya sifat sensitif, suka dadakan, sama polos.

kalo dibilang polos ada yang beberapa polos banged, iboel dy polos banged mungkin karna ortunya dua2nya guru jadi bikin dy hidup sama aturan, polos, dan jadi anak baik. yang kedua maul dy sama polosnya sam iboel tapi dy orang yang pendiem. bisa dibilang anak yang cool kalo mukanya jarang ada expresi banyak dari dy. makanya bete ga bete mukanya sama aja.. haahaa..
tapi dy bisa dibilang paling TOP nonton horor, jam 1 malem sendirian di ruang TV nonton The Ring versi Jepang ga takut sama sekali. kalo gw bisa dibilang wapopun gw suka banged film horor tapi masih mikir-mikir dulu.. heehee.. mamih kenapa dipanggil mamih? karna dy dari ukuran body dy yang paling gede tinggi, yah ibarat perkasa, dy juga jadi ketua KIR makanya ibarat leader kita tapi ada lagi dy kalo manggil nama kita suaranya bener2 lembut kaya ibu manggil anaknya, makanya dy dipanggil mamih.

ayoe dy yang paling banyak punya kumpulan komik. dy narsis sama cantik tapi kalo sekali cerita bakalan bikin ngakak gegulingan. soalnya dy kalo cerita lucu banged. tapi dy cinta banged sama komik2nya, waktu itu pernah pagi2 dateng ke sekolah dy nangis2.. pas kita tanya, "yu kenapa?"
dy jawab sambil nangis "komik gw.... komik gw sedus indomie di jual ketukang koran sama bokap gw...!!!" kita yang denger langsung pada shock "HAH!! serius lo yu??? se dus kan banyak.. daripada loakin mendingan kasih ke gw!! wah bokap lo tega banged.." ayu bilang "iya.. mana diloakin cuma dapet 20.000, masa komik se dus diahargain 20.000???". waaaooow cuma kata dahsyat yang gw bilang tentang bokap ayu.. kalo gw jadi dy gw juga bakal ngamuk-ngamuk dayak ke bokap gw...

No comments:

Post a Comment