f(x)

Wednesday, April 27, 2011

Pedrosa Sudah Tak Sabar Beraksi Lagi (GP Portugal)


Dani Pedrosa sudah tidak sabar kembali menunggangi RC212V di lintasan balap saat balapan MotoGP kembali dihelat akhir pekan ini. Ia pun berharap sudah pulih total dari cedera bahu tatkala beraksi nanti.

Cedera musim lalu masih menghantui Pedrosa di dua seri balapan yang telah dilalui musim ini. Namun, si rider Honda masih mampu tampil kompetitif.

Pada balapan terakhir sebelum jeda--di Jerez--awal April lalu, Pedrosa bahkan mampu menjadi runner-up dalam balapan. Hasil itu ikut mengantarnya dengan ceria ke meja operasi.

"Pekan lalu jahitanku sudah dilepas, jadi semuanya amat segar dan aku tidak tahu bagaimana perasaanku nanti di Estoril," ujar Pedrosa di Autosport.

Akhir pekan ini, balapan MotoGP memang akan kembali dihelat dengan memasuki seri ketiga di Estoril, Portugal. Kendati pun belum yakin benar dengan kondisinya saat ini, Pedrosa tetap antusias untuk kembali ke atas motor.

"Aku bersemangat untuk melihat apakah semuanya sudah berjalan dengan baik dan apa aku mampu menyingkirkan semua masalah ini saat sudah berada di atas motor."

"Aku sudah melakukan yang aku mampu dalam tiga pekan ini dan aku sudah tidak sabar kembali ke atas motor," pungkas Pedrosa.


sumber:detiksport.com

No comments:

Post a Comment