f(x)

Thursday, April 21, 2011

f(x) pada comeback mereka, style unik dan belajar korea



Setelah setahun hiatus, para member dari f(x) akhirnya kembali minggu ini dengan merilis album resmi pertama mereka, "Pinocchio"! Dengan judul lagu mereka yang mulai menyapu tangga lagu, mereka sangat gembira untuk mempersiapkan comeback tahap pertama mereka pada "Music Bank".

Dalam wawancara mereka baru-baru ini dengan OSEN, gadis-gadis itu tidak hanya yakin, tapi sangat gembira atas promosi mereka mendatang. Luna memulai, "koreografi Idols biasanya memiliki sinkronisasi, tapi kami bukan menekankan pada waktu. Kami ingin menjadi sedetail mungkin dengan ekspresi kita sehingga lirik dapat lebih dipahami. "

Lirik untuk "Pinokio" membandingkan proses untuk lebih mengenal pada proses menyusun boneka Pinokio. Seperti hits masa lalu mereka, hanya lyrik yang convoluted dan sound yang fresh

Perbedaan waktu ini terletak pada reaksi publik. Sebelumnya, mereka harus memutar ulang lagu-lagu mereka untuk sementara waktu dalam rangka untuk mendapat respone, tetapi sekarang, mereka telah menyapu chart bahkan sebelum mereka melakukan promosi.

Sulli berkomentar, "Saya merasa seperti warna kami telah menjadi jauh lebih jelas. Aku sudah membaca banyak jawaban tentang orang-orang yang menyukai gaya kita. Rasanya sangat baik ketika orang-orang telah menerimanya dan bahkan mengantisipasi apa yang kita akan bawa selanjutnya."
Mereka menggambarkan diri mereka sebagai grup yang natural menjadi penasaran. "Semakin banyak Anda melihat, semakin Anda ingin mengetahui kami."

Luna melanjutkan, "Kami ingin menjadi grup yang tidak meniru. Kami ingin menjadi convoluted, sebuah grup yang Anda tidak bisa hanya dimasukkan ke dalam satu kata atau perasaan."

Untuk tahun lalu, para anggota masing-masing telah sibuk mengambil bagian dalam berbagai acara dan musikal, tetapi mereka semua sepakat bahwa mereka sangat merindukan panggung.

Krystal mengungkapkan, "Untuk upacara akhir tahun lalu, kami berdiri di atas panggung setelah sekian lama itu membuat kami semua benar-benar gugup (tertawa). Saya pikir itu sebabnya aku tak sabar untuk comeback ini lebih dari sebelumnya. "

Victoria dan Amber masih sibuk belajar Korea. Untuk Victoria, dia mengungkapkan bahwa dia belajar banyak melalui perannya dalam "We Got Married" dan bahwa dia senang telah mengumpulkan sebuah fanbase yang lebih tua. Sayangnya untuk Amber, dia lupa sebagian besar dari Korea nya selama enam bulan dia pergi, jadi dia kembali ke buku-buku lagi.

Victoria berkomentar, "Saya lebih mudah menulis daripada berbicara. Tidak apa-apa untuk merencanakan keluar dari tempat tidur saya dan menulis, tetapi harus berbicara cepat masih sulit. "

Para anggota menambahkan, "Kami banyak tertawa saat menonton 'We Got Married' karena kepribadian nyata Victoria's benar-benar bersinar. Dia suka memasak dan kepribadiannya sangat lucu, yang tercermin langsung dalam pertunjukan. "

Victoria menyatakan, "Akhir-akhir ini, aku merasakan popularitas 'We Got Married'. Banyak wanita yang lebih tua telah mulai memperhatikan aku setiap kali aku pergi ke tempat-tempat seperti supermarket. Ini sangat keren bahwa generasi tua telah tertarik. Aku senang bahwa saya dapat bergabung dengan program ini karena aku selalu ingin berada di atasnya dan aku belajar cukup banyak. "

Amber menyimpulkan wawancara dengan menyatakan, "Korea sangat sulit tapi saya ingin belajar keras dan menjadi VJ suatu hari nanti. Saya juga akan terus mengejar musik tidak peduli apapun, jadi saya berharap orang-orang mendengarkan musik f(x) '. Setiap lagu dalam track tersebut berbeda genre, sehingga Anda pasti tidak akan pernah bosan. "

sumber:allkpop

No comments:

Post a Comment