f(x)

Friday, April 22, 2011

f(x)’s Amber laughs off the past year of rumors


Dalam wawancara baru-baru ini dengan Sports Today, f(x) 's Amber akhirnya berbicara tentang berbagai desas-desus pembubaran dan keberangkatan yang telah mengikutinya sepanjang tahun lalu.

Amber memulai, "Selama kekosongan kami, saya berada di AS untuk fokus pada pemulihan dari cedera kaki saya. Saya mendengar desas-desus yang menyatakan adanya perpecahan dalam grup kami dan bahwa aku akan pergi. "

Dia melanjutkan, "Pertama kali saya mendengar itu, aku hanya tertawa. Aku tipe bersenang-senang, aku hanya berpikir bagaimana untuk mengejutkan publik dengan penampilan saya. Aku mencoba untuk tidak memikirkan rumor kebencian tentang perselisihan dan hanya berfokus sepenuhnya pada pemulihan saya selama saya tinggal di Amerika. "

f (x) akan membuat comeback mereka malam ini di KBS's "Music Bank", diikuti oleh "Music Core" dan "Inkigayo" pada tanggal 23 dan 24, masing-masing.

sumber:allkpop

No comments:

Post a Comment