f(x)

Friday, March 11, 2011

Badminton (All England) : Pemain Indonesia Berguguran


Dari sektor Tunggal Putra Hayom disingkirkan tembok China, Lin Dan, dalam dua game 11-21, 17-21 dalam 33 menit danTaufik Hidayat yang diharapkan bisa melangkah lebih jauh, justru di luar dugaan langsung tersingkir di babak pertama setelah menyerah 10-21, 14-21 dari pemain Jepang, Kazushi Yamada. Sedangkan dari sektor Ganda Campuran pasangan Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir disingkirkan ganda asal Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels, dalam rubber game 21-14, 19-21, 14-21.

Harapan Indonesia di ganda campuran hanya pada pasangan gado-gado yang lolos ke perempat final yaitu Hendra Setiawan/Rusia, Anastasia Russkikh, mereka membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan delapan dari Taiwan, Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing, dengan straight game 21-15, 21-13.

Pada sektor ganda putra Indonesia masih mempunyai pasangan Mohammad Ahsan/Bona Septano mengalahkan pemain India, Rupesh Kumar/Sanave Thomas 21-16, 21-16 dan Markis Kido/Hendra Setiawan mengalahkan ganda Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata, 21-14, 21-13 yang melangkah ke perempat final.

Pada Perempat Final All England Markis Kido/Hendra akan bertemu lawan bebuyutan mereka dari Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, sedangkan Ahsan/Bona akan bertemu ganda China, Chai Biao/Guo Zhendoing.

Dan Hendra Setiawan/Anastasisa Russkikh akan melawan ganda Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, di perempat final.

sumber : Kompas.com

No comments:

Post a Comment