f(x)

Wednesday, January 26, 2011

Solo K-Pop Explosion Festival Segera Digelar!

Penggemar K - Pop atau musik Korea di Indonesia bakal unjuk kebolehan dalam sebuah kegiatan yang bertajuk, Solo K-Pop Explosion Festival. Kegiatan ini bakal dilaksanakan pada tanggal 12-13 Februari 2011 mendatang dan bertempat di Taman Balekambang, Surakarta.

Acara ini diselenggarakan oleh United K Pop Lovers Indonesia atau UKLI, di mana member UKLI yang kebanyakan masih merupakan pelajar dan mahasiswa ini telah mampu mengumpulkan anggota dari beberapa distrik kota di Indonesia dan mencatatkan diri sebagai organisasi yang diresmikan secara hukum. Sebuah pencapaian yang cukup baik untuk menyatukan para penggemar musik Korea di Indonesia.

Sementara itu dalam acara ini, bakal ada satu pemecahan rekor muri yang tentunya sayang untuk dilewatkan, dan disajikan juga beberapa perlombaan yang berhubungan dengan Korea seperti dancing kontes, dubbing kontes singing kontes serta masih banyak lagi.

Untuk para pengisi acara, setiap kota yang menjadi member resmi UKLI telah memiliki grup yang merupakan andalan masing-masing di kota mereka, seperti SBSquad (Malang), G2W (Jakarta), Jjanng Kewer Parody (Yogya), atau Salamone (Solo). Grup-grup ini terbentuk dan terinspirasi dari kecintaan mereka kepada boyband atau girls band Korea seperti Super Junior, SHINee, SNSD, TVXQ, SS501, B2ST, 2PM dan masih banyak lagi.

K Pop atau musik-musik Korea memang semakin diminati sekarang ini. Bintang-bintang yang tampan dan cantik, performa musik yang menarik serta lagu-lagu yang memanjakan telinga menjadikan Korean Musik salah satu pilihan selain musik Indonesia ini atau musik manca dari barat.


sumber : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment