f(x)

Monday, November 1, 2010

Pedrosa: Kondisi Saya Masih Buruk di Estoril


VIVAnews - Dani Pedrosa masih mengeluhkan cedera tulang selangka yang membuatnya hanya finis di posisi 8 pada MotoGP Portugal, Minggu 31 Oktober 2010.

Rider Repsol Honda ini sempat memulai balapan dengan baik di Estoril. Start dari posisi 12, Pedrosa berhasil menyodok ke posisi 6. Sayang, cedera tulang selangka yang didapat saat latihan bebas di MotoGP Jepang, membuat rider 25 tahun itu gagal mempertahankan kecepatan dan harus finis di posisi 8.

Meski puas bisa menyelesaikan balapan yang terdiri dari 28 lap ini, namun Pedrosa kecewa dengan kondisi tulang selangka yang membuatnya kesulitan saat membalap.

"Saya punya perasaan bercampur usai balapan ini. Di satu sisi fakta bahwa saya menyelesaikan 28 lap adalah suatu yang bagus karena balapan ini terlalu dini dan saya tidak tahu saya bisa melakukannya," ujar Pedrosa seperti dikutip Autosport, Minggu 31 Oktober 2010.

"Di sisi lainnya, saya bisa saja menyelesaikan balapan di posisi lebih baik jika saya bisa mempertahankan kecepatan. Sejak lap 3, saya kehilangan kekuatan di tangan kiri dan tidak bisa merasakannya. Sejujurnya saya berpikir bisa mempertahankan kecepatan di awal balapan."

"Awalnya saya berpikir bisa finis di posisi 3 besar, tapi saya sadar tidak mungkin karena tidak ada kekuatan di tangan saya. Setiap lap saya merasa semakin lelah," pungkas Pedrosa.

Meski mengalami kesulitan di Estoril, namun Pedrosa yakin penampilannya di MotoGP Valencia, pekan depan, akan lebih baik lagi.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment