f(x)

Thursday, December 30, 2010

Seri Terakhir Harry Potter Jadi Film Paling Ditunggu di Tahun 2011


Setelah bagian pertamanya dirilis dan masih diputar di beberapa negara. Bagian kedua dari seri terakhir film Harry Potter menjadi film yang paling ditunggu di tahun 2011. Data ini dikumpulkan melalui jajak pendapat yang dilakukan oleh Fandango, sebuah situs yang menjual tiket film secara online.

Seperti dilansir dari Reuters (28/12) Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 yang akan dirilis pada Juli 2011 dipilih oleh 26% responden pria dan 24% responden wanita sebagai film yang paling ingin mereka lihat.

Sedangkan di tempat kedua film yang paling ditunggu terdapat perbedaan antara responden wanita dan pria. Jika kaum hawa lebih memilih film Breaking Dawn bagian pertama sebagai film yang ingin mereka tonton, para pria lebih memilih film komedi The Hangover 2 sebagai film yang sangat ingin mereka saksikan.

Jajak pendapat ini diikuti oleh lebih dari 1000 responden yang dilakukan selama liburan natal. Selain daftar film yang paling ditunggu, daftar aktor dan aktris paling seksi yang bermain film dan bintang besar berikutnya yang akan bersinar di 2011 turut meramaikan jajak pendapat ini.

No comments:

Post a Comment