f(x)

Tuesday, December 21, 2010

Secret Garden Korean Drama



woow... lagi suka banged sama k-drama ini. udaah nonton video nya di Dramacrazy.net sampe episode 10.. episode yang 11 sama 12 nya udah ada sih, cuma subtitles nya belom adaa..
tapi menurut gw drama ini lebih menarik ditonton dibandingin sama Marry Stayed Out all Night (maav ya buat pecinta geun-geun couple bukan bermaksud menjatuhkan karna saya termasuk pecinta film moon geun young).

perbedaan dari ke dua drama ini kalo menurut penilaian saya, secret garden punya jalan cerita bagus, lucu, karakter2 mereka kuat, akting Hyeon bin, Ha ji won, dan yang jadi Oska itu pas banged. tapi yang lebih penting disini jalan cerita yang bagus, punya banyak permasalahan sehingga ga monoton disetiap episode.

sedangkan untuk MSOAN dari sinopsis yang saya baca sampe episode per episode terlalu membosankan... jalan ceritanya kurang menarik, bisa dibilang dari episode 1 sampe 9 terlalu monoton dan itu ngebuat saya bosan. sangat disayangkan, padahal saya punya harapan besar di film ini tapi jadi beralih dan stop menonton.. terkesan film ini hanya mengandalkan kemampuan akting Geun-geun couple.

saya harap untuk penulis cerita MSOAN agar bekerja lebih lagi untuk membangkitkan film ini. dan saya sebagai fans MGY pengen banged ngeliat film hebatnya dy. karna dari film cinderlella Step sister ke MSOAN jauh banged jatohnya...

yang jelas untuk akhir taun ini saya udah ga sabar mw beli DVD Secret Garden.

No comments:

Post a Comment